RaveVlog

Apakah Arti Lagu Mary On A Cross Menceritakan tentang Seksual, Narkotika atau Religi? The Talks Toda

Song Meaning: Apakah Arti Lagu Mary On A Cross Menceritakan tentang Seksual, Narkotika atau Religi?

Maria di kayu salib

Immaku.com – Artikel ini akan mengulas Mary On A Cross, yang ketika ini ada di TikTok dan adalah lagu dari band Swedia ‘Ghost’.

Dalam sepekan terakhir, lagu Ghost Mary On A Cross menjadi perbincangan di media umum, khususnya TikTok.

Poly pengguna TikTok membuat file Maria di kayu salib Properti hantu sebagai bunyi latar oleh pengguna dari Indonesia dan luar negeri.

BACA JUGA: Profil Band Swedia ‘Ghost’ Yang Viral Dengan Lagu ‘Mary On A Cross’ di TikTok! Sekilas perihal sejarah, fakta, dan kontroversi

Mirip yang kita ketahui, lagu Mary On A Cross pertama kali dirilis pada tahun 2019 di channel youtube Ghost.

Selanjutnya, Ghost merilis ulang lagu Mary On A Cross dan mengunggahnya pada 31 Agustus 2022 di saluran YouTube-nya dengan kecepatan lebih lambat.

Mirip yang KlikAdzcentral.com.com catat dari banyak sekali sumber, “Makna atau makna lagu Mary On A Cros bercerita perihal tindakan seksual, pernikahan, dan konsumsi obat-obatan, terutama ganja dan dicampur dengan persoalan agama.”

Ini pertanda bahwa Mary On A Cross menjadi perdebatan ketika ini. Menurut The Band Ghost Fandom, telah dilaporkan bahwa orang-orang di TikTok memutarbalikkan fakta perihal apa adalah ini.

Baca Juga: Biografi Band Swedia ‘Ghost’ Yang Viral Dengan Lagu ‘Mary On A Cross’

Di bagian lirik ituMaria di A, Maria di Salib’ Sepertinya Ganja. Meskipun diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah Maria di atasnya, Maria di kayu salib.

#Song #Meaning #Apakah #Arti #Lagu #Mary #Cross #Menceritakan #tentang #Seksual #Narkotika #atau #Religi

ncG1vNJzZmismJrBorjKrKuonJGue6S7zGiqqKaXYrqmrc2ipaBlkaWurK3HZpirrJliuaKz1GakmqqpYryvecBmmquno6h6rrHNnJyroaSWuKK6jK2cp6yRo7Ruv8Skqq6ZnGK7or7KqKuio5FirrWt1GapnqSZnLZw

Zora Stowers

Update: 2024-05-02